09 April 2008

HYIP

Informasi ini dapat menjadi panduan dalam melakukan investasi di program HYIP(High Yield Invesment Program). Jangan terlalu berharap bahwa program HYIP bisa bertahan 5 tahun kecuali mereka memiliki fundamental keuangan yang baik dan manage fund yang bagus. Ada baik keuntungan yang anda peroleh di investasikan diHYIP lain.

Investasikan dana anda pada berbagai program, jangan hanya di satu tempat saja supaya bila salah satu tutup/scam anda masih mendapat profit dari website yang lainnya. Anda dapat memilih beberapa Tempat/Site yang terbukti melakukan pembayaran tepat waktu.

Sebelum berinvestasi, pastikan website atau penyelenggara investasi mempunyai validitas yang sah dan bukan seorang scamer.Lakukan riset terlebih dahulu atas website dan penyelenggara investasi tersebut di search engine ataupun host look-up, IP look-up, untuk mengetahui kontak informasi pemilik website/penyelenggara. Anda bisa menggunakan website penyedia layanan informasi (Domain-Based Research Services), salah satunya di whois.net untuk mengetahui apakah perusahaan tersebut memiliki informasi yang jelas mengenai tempat di mana mereka beroperasi.

Lakukan riset terlebih dahulu di forum-forum investasi dan mesin pencari untuk mengetahui tip dan trik ber-investasi secara aman dan nyaman. Coba investasi kecil terlebih dahulu. Jika sukses, lakukan dengan yang lebih besar.

HYIP yang baik tidak terlalu mementingkan anda melakukan refferer kepada orang lain, refferer dibutuhkan hanya untuk salah satu cara pemasaran untuk mempercepat perolehan modal. Alangkah baiknya jika site tersebut memiliki news letter harian sehinggah aktivitas site dapat dipantau.

Ingat bahwa HYIP ini memang "Memberikan Profit yang Besar tapi juga Bisnis Investasi yang beresiko tinggi".
Selamat berinvestasi, semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar: